Tuesday, August 28, 2018

Barcelona Incar Harry Kane Untuk Gantikan Luis Suarez

Barcelona Incar Harry Kane Untuk Gantikan Luis Suarez

Gantikan Luis Suarez, Barcelona Incar Harry Kane

w77bet.org - Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan menjadikan bomber haus gol milik Tottenham Hotspur, Harry Kane sebagai incaran utama mereka untuk menggantikan Luis Suarez.

Suarez bergabung dengan Barca sejak 2014 lalu ketika digaet dari Liverpool. Pemain internasional Uruguay itu langsung menjelma menjadi andalan Barca dalam mendulang gol. Hingga kini, Suarez sudah mencetak 152 gol dalam 201 penampilan bersama Barca di semua kompetisi.

Suarez juga sukses mempersembahkan berbagai gelar, mulai dari tiga trofi La Liga, empat Copa del Rey, dua Supercopa de Espana serta masing-masing satu trofi Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Siapkan Pengganti

Siapkan Pengganti

Namun seperti dilansir Diario Gol, kubu Barca kini diklaim khawatir bahwa masa keemasan Suarez segera berakhir. Karena itu, mulai saat ini Blaugrana sudah mengambil ancang-ancang untuk mencari pengganti Suarez.

Nama Kane berada di urutan terdepan. Masih berusia 25 tahun, Kane sudah rutin berada di papan atas daftar pencetak gol Premier League dalam empat musim belakangan. Ia pun dipercaya akan sangat cocok bermain bersama Barca dan Lionel Messi.

Musim ini Kane sudah mencetak dua gol, termasuk satu gol ke gawang Manchester United yang membuat Spurs sukses meraih kemenangan 3-0 di Old Trafford kemarin.

Kandidat Lain

Kandidat Lain

Selain Kane, nama lain yang masuk bursa daftar pengganti Suarez di Barcelona adalah mesin gol Liverpool, Mohamed Salah. Musim lalu Salah sukses mencetak 44 gol dan 16 assist bagi The Reds.

Nama lainnya adalah striker PSV Eindhoven, Hirving Lozano yang mencetak 19 gol dan 11 assist dalam 34 laga Eredivisie musim lalu. Satu nama lagi yang kabarnya masuk dalam radar Barca adalah striker RB Leipzig, Timo Werner. (dg/pra)