Wednesday, August 8, 2018

Madrid dan Chelsea Akhirnya Setujui Pertukaran Courtois dan Kovacic

Madrid dan Chelsea Akhirnya Setujui Pertukaran Courtois dan Kovacic

Resmi, Madrid dan Chelsea Setujui Pertukaran Courtois dan Kovacic

w77bet.org - Chelsea dan Real Madrid telah mencapai kesepakatan untuk melakukan pertukaran yang cukup unik. Chelsea akan meminjam Mateo Kovacic sementara Real Madrid akan mendapatkan Thibaut Courtois secara permanen.

Rumor transfer dua pemain itu memang sudah lama beredar di media-media Eropa. Courtois sudah tak mau kembali ke Chelsea dan malah keluyuran ke Spanyol setelah masa liburannya dari Piala Dunia berakhir.

Sementara itu, Mateo Kovacic juga melakukan pemberontakan kecil. Kovacic dikabarkan sampai menolak berlatih di Real Madrid sampai masa depannya mendapatkan kejelasan. Hari ini, kejelasan itu datang.(cfc/hsw)

Mateo Kovacic

Mateo Kovacic

Real Madrid mengumumkan transfer Kovacic menuju Chelsea. Gelandang asal Kroasia itu dipinjamkan ke Chelsea selama satu musim, kemungkinan tanpa ada opsi pembelian sama sekali.

View image on Twitter

Pernyataan resmi Real Madrid berbunyi: Real Madrid dan Chelsea telah menyepakati transfer Mateo Kovacic untuk musim depan, sampai 30 Juni 2019.

Thibaut Courtois

Thibaut Courtois

Ternyata peminjaman Mateo Kovacic ke Chelsea hanya merupakan sebuah syarat dari transfer Thibaut Courtois. Real Madrid memang sudah beberapa tahun ini dikabarkan akan mencari penjaga gawang baru, sosok ideal mereka adalah David De Gea milik Manchester United.

Namun Courtois ternyata yang lebih ngotot ingin pindah ke Spanyol dengan alasan keluarga. Chelsea pun akhirnya memberikan izin pindah kepada Courtois, dengan ahrga yang belum diumumkan.

We have tonight agreed terms with Real Madrid for the transfer of Thibaut Courtois, subject to the agreement of personal terms and a medical. As part of the deal, Mateo Kovacic will join Chelsea on a season-long loan.http://che.lc/2HxeIm 

Pernyataan resmi Chelsea berbunyi: Chelsea dan Real Madrid telah menyepakati transfer Thibaut Courtois, dan transfer tergantung pada kesepakatan personal dan kelolosan sang pemain dalam tes medis. Jika deal sudah dipastikan, Mateo Kovacic akan bergabung ke Chelsea dengan status sebagai pinjaman selama satu musim.