Sunday, August 12, 2018

Skor Akhir Arsenal vs Manchester City: 0-2

Skor Akhir Arsenal vs Manchester City: 0-2

Hasil Pertandingan Arsenal vs Manchester City: Skor 0-2

w77bet.org - Pertandingan matchday pertama Premier League 2018-19 mempertemukan Arsenal melawan Manchester City. Big match ini dilangsungkan di Emirates Stadium pada hari Minggu (12/08).

Pertandingan ini berjalan sangat menarik karena kedua tim sama-sama bermain menyerang sejak menit pertama. Arsenal meladeni permainan menyerang Man City, juga dengan permainan yang sama-sama ofensif.

Man City bisa pulang dengan kemenangan 2-0 lewat gol Raheem Sterling pada babak pertama dan Bernardo Silva pada babak kedua. Arsenal bisa mencetak go dua kali juga, tapi semua dianulir karena sebelumnya sudah terjebak offside.

Babak Pertama

Babak Pertama

Manchester City seperti biasa langsung mengambil kendali permainan sejak awal. Mereka lebih banyak menguasai bola dan berusaha menyerang dengan mengalirkan bola dari kaki ke kaki menuju kotak penalti Arsenal.

City bisa meraih keunggulan pada menit ke-14 melalui aksi individu Raheem Sterling. mendapatkan bola di sisi kiri, Sterling membawa bola ke tengah dan kemudian melepas tembakan keras. Petr Cech tak mampu menahan laju bola yang masuk mulus ke gawang Arsenal.

Pada menit ke-22, Petr Cech bahkan nyaris melakukan gol bunuh diri konyol. Menguasai bola di bawah tekanan para pemain City, Cech mencoba mengalirkan bola kepada rekannya. Guenduozi mengembalikan bola kepada Cech. Tertekan, Cech membuang bola sekenanya dan hampir masuk ke gawangnya sendiri.

Arsenal harus melakukan pergantian pemain saat laga baru berjalan 35 menit. Ainsley Maitland-Niles mengalami cedera dan posisinya di bek kiri digantikan oleh Stephan Lichtsteiner. Tapi sampai jeda, tak ada gol tambahan tercipta.

Babak Kedua

Babak Kedua

Unai Emery nampaknya ingin all out mengejar kemenangan pada pertandingan pertamanya di Premier League, di kandang sendiri. Aaron Ramsey ditarik keluar dan digantikan dengan Alexandre Lacazette, sebuah pergantian menyerang yang diharapkan bisa menambah ketajaman Arsenal.

Sergio Aguero mendapatkan peluang emas pada menit ke-63. Mendapat bola dari area sendiri, Aguero berlari sendirian menuju gawang Arsenal. tapi tembakan Aguero tepat mengarah ke Petr Cech dan bisa ditepis dengan mudah.

Semenit berselang, Manchester City akhirnya bisa menggandakan keunggulan. Bernardo SIlva mendapatkan bola di depan kotak penalti dan dengan tenang melepas tembakan melengkung yang tak bisa di dijangkau Cech. Skor 0-2.

Beberapa pergantian pemain dilakukan, tetapi tak ada gol tambahan yang tercipta. Manchester City pun pulang dengan kemenangan.

Susunan Pemain Arsenal:Cech, Bellerin, Sokratis, Mustafi, Maitland-Niles, Guendouzi, Xhaka, Mkhitaryan, Ramsey, Ozil, Aubameyang.

Susunan Pemain Manchester City:Ederson, Walker, Stones, Laporte, Mendy, Silva, Fernandinho, Gundogan, Mahrez, Aguero, Sterling.