Wednesday, May 30, 2018

Akhir Pekan Ini Emre Can Resmi Direkrut Oleh Juventus

AKHIR PEKAN INI EMRE CAN RESMI DIREKRUT OLEH JUVENTUS
31-05-2018 04:10

Akhir Pekan Ini, Juventus Resmikan Perekrutan Emre Can

 w77bet.org - Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan percaya diri akan merampungkan perekrutan gelandang Emre Can dari Liverpool pada akhir pekan ini.

Can kabarnya telah menandatangani perjanjian prakontrak dengan Juventus pada bursa transfer Januari lalu. Bianconeri pun bisa menggaet Can dan gratis pada musim panas ini.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp telah mencoba membujuk Can untuk mau bertahan di Anfield dan memperpanjang kontraknya yang akan habis akhir Juni mendatang.

Namun Can tak bersedia dan memilih untuk menerima pinangan Juve. Dilansir Sky Sport Italia, kubu Si Nyonya Tua optimis perekrutan gelandang 24 tahun itu bakal rampung sebelum pekan ini berakhir.


Tak Main di Piala Dunia 2018

Can tampil sebagai pemain pengganti pada partai final Liga Champions akhir pekan kemarin. Namun sebelumnya pemain asal Jerman ini tak merumput sejak Maret karena cedera punggung.

Cedera ini juga yang membuat Can tak dibawa pelatih Jerman, Joachim Low ke Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia mulai pertengahan Juni nanti.

Can tampil cukup impresif bersama Liverpool musim 2017-18 kemarin dengan bermain sebanyak 37 kali dan mencetak tujuh gol di semua kompetisi.

Can digaet Liverpool dari Bayer Leverkusen pada 2014 lalu dengan biaya transfer senilai 10 juta poundsterling dan sudah tampil sebanyak 166 kali dengan seragam The Reds. [initial]