Tuesday, May 29, 2018

Gol Spektakuler Dari Dua Punggawa Madrid Gareth Bale Dan Cristiano Ronaldo

                        GOL SPEKTAKULER DARI DUA PUNGGAWA MADRID
                                 GARETH BALE DAN CRISTIANO RONALDO
Ajaib! Ronaldo dan Bale Ciptakan Tendangan Salto di Menit Yang Sama

W77BET.ORG -  Sebuah fakta menarik terungkap mengenai gol spektakuler Gareth Bale di Final Liga Champions akhir pekan kemarin. Gol pertama Bale di Kiev itu ternyata terjadi di menit yang sama saat Cristiano Ronaldo mencetak gol Salto di Turin bulan lalu.

Pada partai final Liga Champions kemarin, Gareth Bale dimainkan sebagai pemain pengganti. Ia masuk di menit ke 61 menggantikan Isco yang dipercaya sebagai starter oleh Zinedine Zidane.

Bale sendiri tidak butuh waktu lama untuk menunjukan kualitasnya. Hanya dalam waktu 2 menit dan 2 detik saja, ia langsung mencetak gol indah ke gawang Karius sehingga kedudukan berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Real Madrid.

Gol itu tergolong yang spektakuler. Memanfaatkan umpan lambung dari Marcelo, Bale langsung menyambar bola yang masih berada di udara dengan tendangan saltonya yang melesat indah ke gawang Karius.

(bola/dub)


Ternyata Sama Dengan Gol Ronaldo

Gol Bale tersebut tentu mengingatkan kita pada gol Cristiano Ronaldo beberapa waktu yang lalu. Rekan setim Bale itu juga mencetak gol salto yang mirip dengan gol Bale saat mereka mengalahkan Juventus dengan skor 3-0 di Turin pada tanggal 3 April 2018 silam.

Namun yang menarik dari dua gol fantastis ini adalah dua gol ini diciptakan di menit yang sama. Ronaldo mencetak gol ke gawang Buffon itu di menit ke 63 pada pertandingan seperti yang terlihat pada gambar di atas.


Hanya Terpaut Dua Detik Saja

Entah kebetulan atau tidak, namun Bale juga mencetak gol tersebut di Kiev pada saat pertandingan memasuki menit ke 63 seperti yang terlihat pada foto di atas.

Dua gol hebat ini memang benar-benar mirip. Dari proses umpan hingga eksekusinya juga terjadi dengan sempurna, di mana menit terjadinya gol ini juga sama.

Namun jika lebih rinci diperhatikan, gol Bale dan Ronaldo ini hanya terpaut 2 detik saja. Tendangan Bale masuk ke gawang Loris Karius pada saat waktu pertandingan menunjukan 63:01, sementara Ronaldo pada menit 63:01 di Turin masih mengambil ancang-ancang untuk melepaskan tembakan.

Bola tendangan Ronaldo itu masuk ke gawang Buffon pada menit 63:03, jadi selisih kedua gol ini hanya terpaut 2 detik saja.