Friday, June 1, 2018

Emery Ingin Boyong Anak Asuhnya Di Sevilla

EMERY INGIN BOYONG ANAK ASUHNYA DI SEVILLA
02-06-2018 04:48

Emery Inginkan Mantan Anak Asuhnya di Sevilla

w77bet.org - Manajer Arsenal Unai Emery dikabarkan ingin merekrut gelandang jangkar Sevilla Zteven N'Zonzi pada musim panas ini.

N'Zonzi bukanlah pemain yang asing bagi Emery. Gelandang asal Prancis itu diboyong ke Sevilla pada tahun 2015 lalu saat ia masih menjadi pelatih klub yang bermarkas di Ramon Sanchez Pizjuan Stadium itu.

Pemain berusia 29 tahun itu kemudian menjelma menjadi salah satu pilar penting Sevilla di lini tengah. Ia ikut berperan membawa tim tersebut meraih gelar juara Europa League pada musim 2015-16.

Menurut laporan yang dilansir oleh Estadio Deportivo, Emery ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya itu. Ia pun disebut menginstruksikan klub untuk menebus klausul rilisnya yang bernilai 35 juta Pounds. 

1. Tak Asing Dengan EPL

Tak Asing Dengan EPL

Jika kabar ini memang benar, maka N'Zonzi tak perlu repot-repot untuk beradaptasi lagi dengan atmoster sepakbola Inggris. Sebab ia pernah bermain di kompetisi Premier League.

Ia pernah bermain di dua klub berbeda di Inggris. Yang pertama adalah Blackburn Rovers dan yang kedua Stoke City.

Ia membela Blackburn dari tahun 2009 hingga 2012 dan tampil sebanyak 96 kali di semua ajang kompetisi. Kemudian ia bermain di Stoke dari tahun 2012 hingga 2015 dan mencatatkan 120 penampilan.

2. Incaran Kedua Emery

Incaran Kedua Emery

N'Zonzi bukanlah pemain yang disebut jadi incaran pertama Emery pada musim panas ini. Sebelumnya eks pelatih PSG itu dikabarkan tertarik memakai jasa Sergio Rico.

Rico sendiri juga merupakan pemain Sevilla. Kiper 24 tahun itu menjalani debutnya bersama Sevilla pada tahun 2014 lalu.

Rico disebut diminati oleh Emery karena dua penjaga gawang Arsenal saat ini Petr Cech dan David Ospina sepertinya tak akan bertahan lama di Emirates Stadium. Khususnya Cech karena ia sekarang cukup tua. Penjaga gawang asal Ceko itu sekarang sudah berusia 36 tahun.

Sevilla sendiri akan menunjuk pelatih baru di musim baru yang akan datang. Dengan demikian masa depan Rico di Sevilla masih belum pasti.
[initial]