Thursday, June 14, 2018

Inggris Percaya Bisa Juara Di Piala Dunia 2018

INGGRIS PERCAYA BISA JUARA DI PIALA DUNIA 2018
14-06-2018 10:55

Piala Dunia 2018, Inggris Percaya Bisa Juara

w77bet.org - Piala Dunia 2018 Rusia sudah akan dimulai. Beberapa negara selalu menjadi favorit juara, Jerman, Spanyol, Prancis, Brasil dan Argentina. Hal ini didasarkan pada susunan skuat kuat mereka.

Selain negara-negara tersebut, masih terdapat peserta lain yang patut diperhitungkan. Seperti timnas Inggris, Belgia, dan Portugal yang baru saja menjadi juara Eropa.

Inggris dikenal dengan skuat mudanya yang dinilai bisa mengejutkan banyak pihak. Taktik Gareth Southgate juga bisa memaksimalkan hal ini dengan memilih permainan cepat.

Percaya Diri

Percaya Diri

Adapun status bukan favorit itu justru menjadi poin plus sendiri. Mengutip fourfourtwo, menurut Jamie Vardy seluruh pemain Inggris saat ini justru lebih termotivasi tampil apik di Piala Dunia.

"Kami tahu, di hari kami, kami bisa mengalahkan siapa pun dan membuat masalah untuk siapa saja. Jadi karena itulah kami memiliki kepercayaan diri untuk memikirkan juara," jelas Vardy

Momentum

Momentum

Terlebih, Vardy menilai kondisi skuat Inggris saat ini sangatlah kondusif. Setiap pemain semakin dekat dan selalu melakukan semua hal bersama. Mereka sudah menyatu sebagai tim.

"Kami jelas memiliki momentum menuju Piala Dunia. Dilihat dari suasana, sepertinya ada semangat di tempat kami. Tidak ada yang menyimpan apa pun untuk dirinya sendiri, semua melakukan segala hal bersama."

"Semuanya tertawa bersama. Tidak penting apa yang kami lakukan, kami melakukannya sebagai tim. Itulah seharusnya yang terjadi," sambung Vardy.

"Saya rasa ketika anda menikmati hal itu, anda bisa memainkan sepak bola terbaik anda."