Saturday, June 9, 2018

Juventus Ingin Datangkan Wilshere Secara Gratis

JUVENTUS INGIN DATANGKAN WILSHERE SECARA GRATIS
10-06-2018 02:06


Juventus Ingin Datangkan Wilshere secara Gratis

w77bet.org - Juventus dikabarkan ingin mendatangkan pemain Arsenal, Jack Wilshere pada bursa transfer musim panas ini. Gelandang 26 tahun tersebut bisa gabung dengan Juventus dengan bebas transfer.

Dikutip dari Daily Star, kontrak Wilshere bersama Arsenal akan berakhir pada akhir bulan ini. Melihat situasi ini, Juventus tertarik untuk merekrut pemain asal Inggris tersebut.

Dalam laporan tersebut, Juventus disebut siap memberikan kontrak selama empat tahun pada pemain dengan gaji senilai 4,5 juta euro per musim. Namun, tak ada biaya dalam proses kepindahan pemain.

Jika Wilshere gabung Juventus, maka ia akan mengikuti jejak Emre Can [pemain Liverpool] yang meninggalkan Premier League di akhir musim ini. Pemain asal Jerman tersebut juga dikabarkan akan gabung dengan Juventus.

Can sudah pasti meninggalkan Liverpool. Namun untuk Wilshere, masa depannya masih menjadi pertanyaan. (dst/shd)

Perpanjangan Kontrak

Perpanjangan Kontrak

Dalam laporan tersebut dikatakan bahwa Arsenal masih berupaya untuk mempertahankan pemain. Unai Emery sebagai pengganti Arsene Wenger sebagai pelatih The Gunners akan bertemu dengan Wilshere dalam waktu dekat.

Wilshere sendiri sebenarnya bersedia untuk tetap bertahan di Arsenal. Namun ia ingin kepastian mendapat kesempatan bermain lebih banyak musim depan.

Arsenal dikatakan akan memberikan kontrak baru pada Wilshere selama tiga tahun ke depan dengan gaji 100 ribu pounds per pekan. Besaran finansial nantinya bisa bertambah berdasarkan jumlah penampilan pemain.

Jadi Target Transfer

Jadi Target Transfer

Wilshere memang kerap mengalami cedera. Itu yang membuat penampilannya naik-turun. Musim lalu, Wilshere mencatatkan 38 penampilan di semua kompetisi.

Selain Juventus, Crystal Palace, Everton, West Ham juga tertarik memboyong Wilshere pada bursa transfer musim panas nanti.