Saturday, June 9, 2018

Man City Tingkatkan Tawaran Untuk Dapatkan Jorginho

MAN CITY TINGKATKAN TAWARAN UNTUK DAPATKAN JORGINHO
10-06-2018 03:12

Man City Tingkatkan Tawaran pada Jorginho

w77bet.org - Manchester City meningkatkan penawaran untuk Jorginho. Untuk meninggalkan Napoli, klub asal Inggris tersebut melayangkan tawaran senilai 47 juta euro ditambah dengan bonus senilai 6 juta euro.

Sebelumnya, presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengungkapkan bahwa pihaknya telah menolak penawaran Manchester City yang berada pada angka 40 juta euro dengan bonus 5 juta euro.

Napoli meminta tebusan sebesar 60 juta euro untuk pemain timnas Italia tersebut.

Agen pemain bersangkutan, Joao Santos, menyatakan hingga saat ini belum ada kesepakatan antar pihak. Namun ia menyatakan bahwa kliennya tersebut sangat ingin gabung dengan Manchester City. Jika tidak, maka Jorginho dinilai tak akan bahagia bermain di Napoli musim depan.

"Sekarang City menjalankan rencana B. Pemain menunggu keputusan Napoli. Ia masih memiliki kontrak selama dua tahun dan tak akan memperpanjangnya," ucap Santos seperti dikutip dari Football Italia.

"Jorginho profesional, tapi ini adalah kesempatan dalam hidupnya dan untuk keluarganya. Jika ia tidak gabung Manchester City, ia tak bisa sangat bahagia," sambungnya. (foti/shd)

Menunggu Keputusan

Menunggu Keputusan

Memang masih ada jarak antara penawaran dan permintaan yang telah ditetapkan oleh Napoli soal harga Jorginho. Menurut Sky Sport Italia, penawaran yang telah diajukan City akan mendapatkan respon dalam waktu dekat.

Sementara itu, jika Manchester City gagal mendaratkan Jorginho di Etihad Stadium, maka mereka akan mengejar alternatif lainnya. Selain Jorginho, Josep Guardiola juga mempertimbangkan mendatangkan gelandang Real Madrid Mateo Kovacic.