Tuesday, June 12, 2018

Ronaldo Akui Salah Mampu Rebut Trofi Ballon d'Or

RONALDO AKUI SALAH MAMPU REBUT TROFI BALLON d'Or
13-06-2018 02:41

Ronaldo Akui Salah Bisa Rebut Trofi Ballon d'Or

w77bet.org - Cristiano Ronaldo meyakini bintang Liverpool Mohamed Salah berpeluang untuk bisa mengalahkan dirinya dan Lionel Messi dalam perburuan trofi Ballon d'Or.

Salah menjalani musim perdana yang luar biasa bersama dengan Liverpool. Dari awal sampai akhir musim, pemain asal Mesir ini sukses mengemas 44 gol.

Dalam prosesnya, ia sukses memecahkan banyak rekor, termasuk rekor gol terbanyak dalam satu musim di Premier League. Ia juga memanen sejumlah penghargaan individual.

Alhasil, banyak yang akhirnya menjagokannya akan bisa mematahkan dominasi Ronaldo dan Messi dalam perebutan Ballon d'Or. Kedua superstar Real Madrid dan Barcelona ini memang silih berganti memenanginya dalam 10 tahun terakhir. (gl/dim)

Doa Ronaldo

Doa Ronaldo

Salah disebut berpeluang besar untuk bisa memenangkan Ballon d'Or pada tahun ini jika ia bisa membantu Liverpool meraih trofi Liga Champions. Tapi sayangnya, ia gagal melakukannya, terlebih karena pemain 25 tahun ini mengalami cedera bahu.

Ronaldo mengakui Salah memang tampil fenomenal. Ia pun mendukungnya agar bisa segera fit dan tampil apik di Piala Dunia.

"Salah telah menjadi salah satu inspirasi tahun ini," kata Ronaldo kepada wartawan. "Saya berharap cederanya di final di Kiev tidak membuatnya absen," sambungnya seperti dilansir Goal International.

"Banyak orang berbicara tentang pertempuran untuk Ballon d'Or antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tetapi ada pemain lain yang memiliki kesempatan untuk memasuki perburuan itu. Salah sudah jelas salah satunya," tegas CR7.

Belum Fit 100 Persen

Belum Fit 100 Persen

Salah menyembuhan bahunya di Valencia, Spanyol. Prosesnya pun berjalan dengan lancar.

Eks pemain AS Roma ini juga sudah gabung dengan rekan-rekannya di timnas Mesir. Namun ia masih belum ikut berlatih di bawah asuhan Hector Cuper yang digelar di Grozny, Rusia, pada hari Minggu (10/06) kemarin.

Namun pada hari Senin (11/06) ia sudah mulai berlatih baik di gym maupun di lapangan. Tapi tetap saja ia diragukan bisa main lawan Uruguay. Hal itu diungkapkan oleh managing director timnas Mesir Ehab Lehita.

"Ia punya penanganan harian untuk bahunya. Ia berlatih di dalam ruangan dan juga gym, dan hari ini ia berlatih di lapangan. Ia semakin membaik secara bertahap," beber Ehab.

"Namun, saya tidak bisa memastikan hari ini apakah ia akan bermain di laga pertamanya. Saya hanya bisa bilang bahwa kami berharap ia akan bermain di pertandingan ini," pungkasnya.