Tuesday, July 17, 2018

Chelsea Harus Relankan Eden Hazard ke Real Madrid

Chelsea Harus Relankan Eden Hazard ke Real Madrid

Chelsea Harus Relakan Eden Hazard ke Real Madrid

w77bet.org - Klub Liga Inggris, Chelsea harus merelakan kepergian Eden Hazard ke Real Madrid menurut pandangan Craig Burley.

Hazard sendiri sudah menjadi ikon untuk Chelsea dalam enam tahun terakhir. Ia menjadi roh serangan Chelsea, di mana ia berhasil menghantarkan tim asal London Barat itu dua kali menjadi juara Liga Inggris sejak datang dari Lille.

Namun pada musim panas ini santer terdengar Hazard akan hengkang dari Chelsea. Ia kabarnya menjadi buruan utama Real Madrid sebelum bursa transfer ditutup.

Burley sendiri merasa sudah tidak ada gunanya lagi menghalangi Hazard pergi. "Pada akhirnya, dia sudah berada di klub ini selama enam tahun," buka Burley kepada ESPN FC.

Tidak Bisa Dicegah

Tidak Bisa Dicegah

Burley menilai kepindahan Hazard sendiri sudah tidak bisa dicegah, sehingga Chelsea lebih baik mengiklaskannya daripada terus memaksanya tinggal.

"Enam tahun ini sudah menjadi enam tahun yang besar baginya dan saat ini ada perubahan yang tengah terjadi di Chelsea."

"Sarri adalah pelatih yang sangat bagus dan dia memainkan sepakbola menyerang. Namun apakah itu akan mampu mengalaninya pergi?"

Demi Kebaikan Sang Pemain

Demi Kebaikan Sang Pemain

Burley menilai Hazard memang harus menerima pinangan Real Madrid agar ia bisa memaksimalkan potensinya.

"Apakah ada seorang pemain yang bisa menolak Real Madrid, ketika mereka datang untuk memintanya bergabung?"

"Sebagai seorang pemain top, dia pasti ingin mengembangkan permainannya seperti Ronaldo. Ketika Ronaldo pindah dari United, dia berkembang dengan sangat pesat dan saya rasa ini saatnya Hazard untuk mendorong dirinya untuk melaju ke tingkatan berikutnya." tandasnya.

Mega Transfer

Mega Transfer

Chelsea sendiri kabarnya menuntut mahar transfer yang besar dari Real Madrid. Juara Liga Champions itu harus membayar sebesar 200 juta pounds jika ingin mendatangkan pemain asal Belgia itu ke Bernabeu. (espn/dub)