Friday, July 20, 2018

Jose Mourinho Tunggu Alexis Sanchez di Amerika Serikat

Jose Mourinho Tunggu Alexis Sanchez di Amerika Serikat

Panggung Alexis

w77bet.org - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho merasa senang akhirnya Alexis Sanchez bisa bergabung dengan tur pra musim MU. Mourinho menyebut sang pemain akan langsung mendapat bagian dari tim inti United di tur pra musim ini.

Sebelumnya Sanchez harus batal terbang ke Amerika Serikat. Pengajuan Visanya ditolak oleh badan Imigrasi Amerika Serikat setelah ia divonis bersalah dalam tuduhan penggelapan pajak di Spanyol.

Namun pihak United tidak menyerah dengan situasi tersebut. Setelah menunggu beberapa hari, akhirnya mereka berhasil mendapatkan Visa untuk Sanchez ke Amerika Serikat.

Mourinho sendiri merasa senang karena sang pemain bisa bergabung dengan timnya. "Saya tidak tahu apakah dia masih terbang, sudah tiba di Los Angeles atau dia masih Di Manchester. Saya tidak tahu itu," buka Mourinho di halaman resmi Manchester United.

Minim Opsi Serangan

Minim Opsi Serangan

Mourinho mengakui bahwa kedatangan Alexis Sanchez bisa menambah opsi untuk lini serang setan merah di tur pra musim United nanti.

"Saat ini kami tidak memiliki Romelu atau Rashford, sehingga kami harus mencoba dengan pemain yang ada. Ini bukan mengenai apakah dia bisa bermain, namun ini mengenai kapan ia bisa bermain."

"Di pertandingan tadi, ketika Martial meninggalkan Lapangan, Mata bertugas untuk memimpin serangan. Ketika Mata meninggalkan lapangan, ada seorang anak [Mason Greenwood] yang memimpin serangan, di mana ini kali pertamanya ia berlatih bersama tim utama United."

Langsung Main

Jose Mourinho Tunggu Alexis Sanchez di Amerika Serikat

Mourinho juga menegaskan bahwa ketika Sanchez sudah mendarat, ia akan langsung dimainkan pada partai terdekat yang akan dijalankan setan merah.

"Saat ini kami tidak memiliki Lukaku atau Rashford di sini dan bahkan kami tidak bisa memainkan mereka hingga awal Premier League, jadi ketika Alexis sudah tiba di sini dia harus segera bermain."

"Alexis sudah berlatih bersama kami selama lima hari sebelum kami terbang ke Los Angeles. Kami meninggalkan satu pelatih fisik kami untuk berlatih dengannya. Memang betul ia hanya mendapatkan latihan individu, namun dia harus bermain."

Panggung Alexis

Langsung Main

Alexis sendiri diperkirakan hari ini sudah mendarat di Los Angeles. Ia berpeluang untuk tampil melawan San Jose Earthquakes pada hari Senin (23/7) mendatang. (mufc/dub)