Sunday, August 19, 2018

MU Kalah, Pogba Akui Karena Kesalahan Sendiri

MU Kalah, Pogba Akui Karena Kesalahan Sendiri

Pogba Akui MU Kalah Karena Kesalahan Sendiri

w77bet.org - Gelandang Manchester United Paul Pogba mengakui bahwa timnya kalah dari Brighton karena melakukan kesalahan sendiri.

Setan Merah bertandang ke Falmer Stadium pada matchday kedua Premier League, Minggu (19/08). Tanpa diduga, pasukan Jose Mourinho itu tumbang dengan skor 3-2.

Dalam 27 menit awal di babak pertama, United sudah tertinggal dari gol Glenn Murray dan Shane Duffy. Setelah itu MU membalas melalui Romelu Lukaku pada menit 34.

Akan tetapi Brighton kemudian bisa mencetak satu gol lagi, tepatnya pada menit 44. Kali ini Pascal Gross menjebol gawang David De Gea melalui titik penalti.

Setelah itu MU baru bisa membalas melaui gol Pogba jelang babak kedua berakhir. Gol itu juga tercipta dari titik putih.

Kesalahan Sendiri

Kesalahan Sendiri

Usai pertandingan Pogba mengaku bahwa kekalahan itu terjadi karena pemain MU sendiri. Ia menyebut rekan-rekannya membuat kesalahan yang harusnya bisa dihindari.

"Saya pikir kami membuat kesalahan yang seharusnya tidak kami lakukan," tambah Pogba. "Anda tertinggal 1-0, tidak apa-apa, kemudian 2-0, kemudian 2-1 dan Anda berharap kami bisa mencetak gol lagi, tetapi kami kebobolan gol lagi," keluhnya.

"Ini merupakan pukulan bagi kami. Di babak pertama itu merupakan pukulan besar. Itu sangat mengecewakan, kami mencoba mendorong," tegas Pogba.

Harus Selalu Berubah

Harus Selalu Berbenah

Pogba menambahkan bahwa rekan-rekannya tak boleh merasa berpuas diri usai memenangkan satu pertandingan. Mereka juga tak boleh bermain dengan cara yang sama seperti di laga sebelumnya.

Sebab lawan pasti akan mengantisipasinya. Ia pun berharap ke depannya United bisa tampil lebih baik lagi

"Anda tidak bisa selalu mempersiapkan pertandingan dengan cara yang sama seperti yang terakhir. Anda selalu mencoba untuk bermain lebih baik daripada pertandingan terakhir," ucapnya.

"Tetapi kami tahu, dan saya tahu kami selalu bisa bermain sangat bagus. Tetapi sikap harus bagus dan kami kehilangan itu hari ini," terang Pogba.