Sunday, July 29, 2018

David Silva Berencana Pensiun dari Timnas Spanyol

David Silva Berencana Pensiun dari Timnas Spanyol

David Silva Berencana Pensiun dari Timnas Spanyol

w77bet.org - Timnas Spanyol sepertinya bakal ditinggal oleh salah satu pemain bintangnya lagi karena memilih pensiun dari pentas internasional. Pemain yang berencana untuk mengakhiri karir internasional yakni David Silva.

Silva merupakan pemain kunci Spanyol dalam beberapa tahun terakhir. Pemain 32 tahun juga masih ambil bagian di Piala Dunia 2018 yang lalu.

Namun, setelah Piala Dunia 2018, Silva kini belum membuat keputusan apakah akan melanjutkan karir bersama La Furia Roja atau pensiun. Silva akan membuat sebuah keputusan dalam beberapa pekan yang akan datang soal itu.

Pasalnya, Silva kini masih fokus untuk bergabung dalam sesi pramusim Manchester City di Amerika Serikat. Silva sebelumnya fokus pada kesehatan anaknya yang dilahirkan secara prematur.

Mungkin Akan Pensiun

Mungkin Akan Pensiun

Setelah Piala Dunia 2018, Andres Iniesta langsung mengumumkan bahwa dia tidak akan melanjutkan karir bersama Spanyol. Kini, bukan tidak mungkin Silva akan menyusul jejak Iniesta. Tapi, Silva masih belum membuat keputusan.

"Sejak Piala Dunia usia, saya kosentrasi 100 persen pada anak saya," buka Silva dikutip dari FourFourTwo.

"Saya akan kembali ke Manchester pada hari Minggu dan kemudian mulai memikirkan sepakbola lagi. Jujur saja, saya belum tahu apakah masih akan terus bermain untuk Spanyol. Itu adalah sesuatu yang akan kami putuskan dalam beberapa hari atau minggu mendatang," sambung Silva.

Fokus Pada Keluarga

Fokus Pada Keluarga

Musim 2017/18 lalu, Silva melewatkan beberapa laga Man City di fase-fase akhir musim. Mantan pemain Valencia absen karena harus menunggui sang kekasih yang sedang berjuang melahirkan buah cinta mereka.

"Pada saat ini, satu-satunya hal yang ada di pikiran saya adalah tentang anak saya, kekasih saya dan keluarga saya."

"Saya akan berbicara dengan orang lain, mungkin saya akan bicara dengan Pep [Guardiola, Manajer Man City] soal timnas Spanyol. Tapi, pada akhirnya ini tetap akan jadi keputusan saya sendiri," tutup pemilik 125 caps bersama timnas Spanyol tersebut.