Saturday, July 28, 2018

Emerson Bahagia Chelsea di Bawah Asuhan Sarri

Emerson Bahagia Chelsea di Bawah Asuhan Sarri

Emerson Bahagia Chelsea di Bawah Asuhan Sarri

w77bet.org - Pemain belakang Chelsea, Emerson Palmieri, mengaku senang dengan kehadiran Maurizio Sarri di Stamford Bridge. Ia menyatakan siap memberikan yang terbaik dan menyambut musim baru.

Emerson gabung dengan Chelsea pada bulan Januari lalu. Ketika itu, The Blues masih berada di bawah asuhan Antonio Conte.

Pelatih asal Italia tersebut telah putus kerja sama dengan Chelsea setelah musim lalu gagal membawa tim lolos ke Liga Champions. Sarri kemudian ditunjuk untuk menggantikan Conte.

Emerson mengaku bahwa kehadirannya di Chelsea pada awal-awal sulit untuk melakukan adaptasi karena sudah berada di tengah musim. Pada awal musim baru ini, Emerson mengaku siap memberikan segalanya untuk bersinar.

Makin Betah

Makin Betah

Lebih jauh, pemain 23 tahun tersebut menyatakan bisa memahami dengan baik sistem latihan yang diterapkan Sarri untuk Chelsea.

"Ini sangat penting bagi saya sendiri dan seluruh tim, terlebih kami memiliki pelatih baru," ucap Emerson jelang pertandingan Chelsea menghadapi Inter Milan di kompetisi pramusim International Champions Cup.

"Musim lalu saya tiba pada bulan Januari, paruh musim, dan itu membutuhkan waktu lebih lama untuk adaptasi ketika Anda datang pada saat itu. Tapi sekarang saya sepenuhnya betah dan siap untuk memberikan segalanya secepat mungkin jelang musim baru," sambungnya.

Pujian untuk Sarri

Pujian untuk Sarri

Lebih lanjut, Emerson mengatakan Sarri adalah pelatih yang memiliki kecerdasan tinggi. Ia tahu hal itu karena pernah menghadapi tim yang dibesut Sarri di Serie A.

"Ia adalah pelatih yang pintar dan saya pernah menghadapinya di Italia. Ii adalah awal yang positif berada di bawahnya dan tim ini sudah belajar banyak dalam waktu yang singkat," terangnya.

"Sekarang adalah tugas kami untuk terus bekerja keras dalam latihan untuk memahami filosofinya sehingga nanti kami mampu menjalani musim dengan hebat," tandas Emerson.