Tuesday, July 24, 2018

Klopp Akan Buat Skuat Liverpool Lebih Ramping

Klopp Akan Buat Skuat Liverpool Lebih Ramping

Klopp Ingin Buat Skuat Liverpool Lebih Ramping

w77bet.org - Kedatangan empat pemain baru membuat Liverpool saat ini memiliki banyak pemain di dalam skuatnya. Hal ini kemudian mendasari sang pelatih, Jurgen Klopp, untuk melepas beberapa pemainnya agar mendapatkan kesempatan bermain.

Alisson Becker menjadi pemain keempat yang dipastikan akan menjadi punggawa Liverpool untuk musim depan. Sebelumnya, finalis Liga Champions tersebut sudah mendatangkan beberapa pemain berkelas lainnya seperti Fabinho, Naby Keita, serta Xherdan Shaqiri.

Di samping itu, mereka hingga saat ini baru melepas dua pemain. Mereka adalah Emre Can dan juga Danny Ward. Maka dari itu, tambahan empat pemain akan membuat skuat Liverpool semakin gemuk.

Tak Pedulikan Pemain Muda

Tak Pedulikan Pemain Muda

Dengan kondisi skuat Liverpool saat ini, Klopp menyadari bahwa dirinya tidak akan bisa memberikan kesempatan bermain untuk para penggawa muda. Maka dari itu, ia mengaku tidak terlalu memikirkan mereka sekarang.

"Saat semua pemain kembali, skuat akan menjadi besar. Jadi jelas bahwa mereka semua butuh kesempatan untuk bermain," ujar Klopp seperti yang dikutip dari situs resmi klub.

"Mereka yang masih sangat muda, kami tidak memikirkan itu. Mereka sedang berada di tempat yang tepat sekarang dan bila mereka bisa bermain dengan kami ataupun U23, itu bagus," lanjutnya.

Buka Peluang Pemain Keluar

Buka Peluang Pemain Keluar

Selain itu, Klopp juga masih membuka lebar pintu keluar untuk beberapa pemain yang sudah tidak bisa bermain lagi di tim muda. Semuanya ia lakukan untuk membuat skuat The Reds menjadi lebih ramping.

"Tentu saja ada permintaan dari klub lain dan kami harus tetap terbuka untuk itu," tambahnya.

"Pada akhirnya, tidak masuk akal jika memiliki 35 pemain di dalam skuat. Karena mengembangkan pemain berarti mereka harus merasa dibutuhkan. Saya yakin beberapa hal akan terjadi, tapi kapan pastinya, itu akan terlihat," pungkasnya.

Baru-baru ini, Liverpool melakoni laga pertama mereka di kompetisi pra-musim, International Champions Cup. The Reds tumbang dengan skor 1-3 atas wakil Jerman, Borussia Dortmund.