Tuesday, July 24, 2018

Guardiola Tak Akan Suka Dengan Cara Kerja Mourinho Di Mancester United

Guardiola Tak Akan Suka Dengan Cara Kerja Mourinho Di Mancester United

Guardiola Diklaim Tak Akan Suka Dengan Cara Kerja Mourinho di Manchester United

w77bet.org - Mantan gelandang Manchester United, Paul Scholes mengklaim bahwa Pep Guardiola tak akan senang melihat kinerja Jose Mourinho di MU saat ini. Baginya Guardiola dan Mourinho memiliki gaya melatih yang jauh berbeda.

Sepak bola ala Guardiola selalu berusaha menyuguhkan permainan apik yang mengundang decak kagum. Dia sudah membuktikannya bersama Barcelona, Bayern Munchen, dan kini Manchester City.

Sementara itu, sepak bola ala Jose Mourinho jauh berbeda. Mou dikenal tak segan menerapkan sepak bola pragmatis, bermain buruk tak masalah, yang terpenting adalah kemenangan.

Mou Tak Bahagia

Mou Tak Bahagia

Bagi Scholes, Mourinho tak terlihat Bahagia. Dia percaya sepak bola yang diproduksi Mourinho memang tak menyuguhkan kebahagiaan, tetapi hasil tetaplah jaminan.

"(Mourinho) tak terlihat senang menurut saya," kata Scholes dikutip dari express. "Sebagai pelaku sepak bola, jika anda adalah pelatih dan anda melihat tim anda bermain, anda mungkin senang."

"Ini (MU) adalah tim yang membawa hasil ketimbang membuat anda terkesan - dan mungkin itulah alasan dia (Mou) bahagia, di situlah dia berada di titik terbaiknya selama bertahun-tahun."

Guardiola Tak Cocok

Guardiola Tak Cocok

Di sisi lain, Scholes percaya sekiranya Guardiola adalah pelatih MU, dia tak akan senang melihat kondisi skuat MU saat ini dan mencoba memainkan sepak bola yang jauh berbeda.

"Jika Guardiola adalah pelatih Manchester United dia akan membenci apa yang dia lihat - dan semuanya akan berbeda," sambung Scholes.

"Namun bagaimanapun yang terpenting adalah hasil, dia (Mourinho) akan diadili karena hal itu."

Hingga kini Mourinho masih kesulitan menemukan ritme pramusim yang tepat. Beberapa waktu lalu dia baru saja mengeluhkan kondisi skuat MU yang tak kunjung lengkap karena banyak pemain inti yang belum bergabung. (exp/dre)