Friday, July 27, 2018

Madrid Dilatih Lopetegui, Benzema Siap Jalanai Musim Berat

Madrid Dilatih Lopetegui, Benzema Siap Jalanai Musim Berat

Madrid Dilatih Lopetegui, Benzema Siap Jalani Musim Berat

w77bet.org - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema mengaku siap bekerja keras meningkatkan performanya di musim mendatang. Dia berjanji akan kembali menemukan permainan terbaiknya di bawah bimbingan pelatih baru Madrid, Julen Lopetegui.

Musim 2017/18 lalu, Benzema hanya berhasil mengoleksi 12 gol dari 47 laga. Dapat dikatakan musim tersebut adalah musim terburuk Benzema selama sembilan tahun membela Los Blancos.

Alhasil, di bawah bimbingan pelatih anyar, Benzema siap memasang target tinggi di musim baru nanti. Dia berharap bisa kembali menemukan performa terbaiknya.

Meraih Gelar

Meraih Gelar

Dikatakannya, sebagai tim terbaik di dunia, Benzema meminta Madrid terus meraih gelar juara. Dia pun percaya Lopetegui mampu membawa Madrid menjaga tren positif mereka dan meraih gelar juara di musim pertamanya.

"Kami harus terus meraih gelar karena di sini tujuannya selalu meraih gelar juara bersama-sama," kata Benzema dikutip dari diario as.

"Di level personal, saya ingin tampil lebih baik ketimbang musim lalu dan saya harus terus bekerja keras untuk membuat lebih banyak sejarah bagi klub ini."

Pramusim Bagus

Pramusim Bagus

Sudah menjadi rahasia umum bawa sesi pramusim adalah salah satu tahap persiapan terpenting bagi tim manapun. Benzema pun merasa demikian, dia mengaku pramusim Madrid kini berjalan dengan baik.

"Kami melakukan banyak kerja keras di pramusim kali ini. Kami tahu bahwa banyak tuntutan dari kerja keras kami, tetapi hal ini akan berdampak baik sepanjang musim," tandas Benzema.

Sebagai tim tersukses di Eropa, hingga kini Madrid belum terlalu aktif di bursa transfer. Cristiano Ronaldo sudah pergi, tetapi Madrid seakan kesulitan mencari penggantinya. (as/dre)