Sunday, August 5, 2018

Chiellini: Level Juventus Meningkat Berkat Ronaldo

Chiellini: Level Juventus Meningkat Berkat Ronaldo

Tingkatkan Level Juventus


w77bet.org - Pemain belakang Juventus, Giorgio Chiellini, rupanya menyambut dengan baik kedatangan Cristiano Ronaldo. Menurut Chiellini, kedatangan pemain asal Portugal tersebut mampu meningkatkan level permainan Juve.

Setelah sembilan musim bermain untuk Real Madrid, Ronaldo akhirnya pindah. Ronaldo bergabung dengan Juve setelah ditebus dengan harga 100 juta euro. Juve memberi kontrak berdurasi selama tiga musim.

Meskipun sudah tidak lagi muda, Ronaldo diyakini tetap punya pengaruh besar di Juve. Bukan hanya secara finansial, tapi juga secara teknis. Ronaldo masih berada di level kompetitif dan bisa bermain di tingkat tinggi.

Selain itu, pemain 33 tahun juga punya setumpuk pengalaman penting. Chiellini yakin apa yang dimiliki Ronaldo mampu membawa Juve ke level yang lebih tinggi lagi.

Tingkatkan Level Juventus

Chiellini: Ronaldo Tingkatkan Level Juventus

Sebelum bergabung dengan Juve, Ronaldo sukses membawa Madrid meraih gelar juara Liga Champions tiga musim beruntun. Capaian yang tidak bisa diraih oleh Juve, meskipun mereka sukses meraih scudetto tujuh musim terakhir.

"Ronaldo memberikan energi kejut bagi kami, yang memungkinkan Juve menaikkan level bermainnya. Tapi, kami tidak boleh merasa sudah mendatangkan scudetto atau Liga Champions secara otomatis," ucap Chiellini.

"Kami menyambut kedatangan Ronaldo dengan sikap yang positif, dan dia memberi antusiasme pada kami. Kami butuh pemain seperti Ronaldo," tandas Chiellini.

Juga Puji Cancelo

Juga Puji Cancelo

Bukan hanya Ronaldo yang dipuji oleh Chiellini. Pemain berusia 33 tahun juga terkesan dengan rekrutmen baru asal Portugal yakni Joao Cancelo. Menurutnya, Cancelo punya kualitas yang berguna untuk Juve.

"Cancelo harus lebih disiplin lagi, tapi dia bisa mengambil bagian penting dan dia punya kualitas di atas rata-rata pemain lain. Jadi, dia akan sangat membantu Juve," tutup Chiellini.