Saturday, August 4, 2018

Paul Pogba Akan Menggila Bersama Manchester United

Paul Pogba Akan Menggila Bersama Manchester United

Paul Pogba Diprediksi Akan Menggila Bersama Manchester United

w77bet.org - Mantan bek Manchester United, Wes Brown memberikan dukungan kepada Paul Pogba. Brown menyebut bahwa sang gelandang akan mengeluarkan potensi terbaiknya bersama Manchester United musim depan.

Pemain asal Prancis itu meninggalkan Juventus pada tahun 2016 silam untuk kembali ke Manchester United. Namun dua tahun kembali ke Old Trafford, Pogba kerap disebut bermain tidak inkonsisten sehingga ia kerap mendapatkan kritikan.

Namun di Piala Dunia 2018 kemarin, Pogba menunjukan kualitasnya. Ia bermain dengan sangat baik di lini tengah Timnas Prancis sehingga skuat Les Bleus keluar sebagai juara Piala Dunia 2018.

Brown sendiri percaya bahwa Pogba bisa melanjutkan performa apiknya itu di tim utama Manchester United musim depan. "Pogba kembali ke United dengan ekspektasi yang besar," ujar Brown kepada The Express.

Apakah saja yang menjadi tantangan Pogba di United musim depan menurut Brown? Silahkan lihat selengkapnya di bawah ini. 

Tekanan Besar

Tekanan Besar

Brown menilai ekspektasi yang ada pada Pogba akan menghadirkan tekanan kepada sang pemain, namun ia percaya Pogba bisa mengatasi itu semua.

"Dia sudah menunjukan kepada dunia betapa bagusnya dia di Piala Dunia kemarin dan saya rasa akan ada ekspektasi yang besar untuknya."

"Ia akan mendapatkan banyak tekanan dari ekspektasi itu. Namun jika ia bisa mengatasi itu semua ia akan menunjukan kemampuannya dan ia akan semakin lebih baik di masa depan."

Ekspresikan Diri

Ekspresikan Diri

Di Timnas Prancis, Pogba tampil dengan penuh kepercayaan diri. Selain membantu keseimbangan tim, ia juga aktif membantu serangan dan aktif turun bertahan saat timnya diserang.

Brown sendiri optimis bahwa Pogba mampu mengulangi performa apiknya di Timnas Prancis itu di tim utama United musim depan.

"Musim ini, terlebih setelah ia menjalani Piala Dunia yang luar biasa, saya merasa Pogba akan lebih mengekspresikan dirinya lebih baik lagi." tandasnya.

Masih Liburan

Masih Liburan

Pogba sendiri saat ini masih belum bergabung dengan tim utama Manchester United. Ia baru kembali dari liburan beberapa hari sebelum Liga Inggris resmi digelar minggu depan. (exp/dub)