Thursday, August 23, 2018

Ungkapan Pereira Selama Dilatih Mourinho di MU

Ungkapan Pereira Selama Dilatih Mourinho di MU

Pereira Ungkap Rasanya Main Serta Dilatih Mourinho di MU

w77bet.org - Andreas Pereira telah bergabung dengan Manchester United cukup lama, tetapi ia sebelumnya tak pernah merasakan sensasi dilatih oleh Jose Mourinho. Kali ini, ia buka-bukaan soal pengalaman diasuh sosok yang fenomenal tersebut.

Pereira, 22 tahun, sudah menginjakkan kakinya di Old Trafford pada musim 2011-2012 silam. Tetapi, berhubung pada saat itu umurnya masih cukup muda, ia terpaksa menghabiskan karirnya selama tiga musim bersama tim muda MU.

Pada tahun 2014, ia sukses masuk ke tim senior. Namun ketatnya persaingan membuatnya tak bisa tampil cukup sering. Kedatangan Mourinho pada musim 2016-2017 dulu pun membuatnya harus luntang-lantung menjalani masa pinjaman ke klub lain.

Scroll ke bawah untuk mengetahui pengalaman Andreas Pereira dilatih Jose Mourinho.

Mourinho Sang Juara

Mourinho Sang Juara

Pada musim ini, ia menjadi salah satu pilihan utama Mourinho di lini tengah dan tampil sejak awal dalam dua laga Premier League sebelumnya. Setelah beberapa bulan, pemain asal Brasil itu pun buka-bukaan soal rasanya dilatih oleh 'The Special One'.

"Kami bergantung padanya, karena dia selalu mempersiapkan tim dengan baik. Dia tahu apa yang harus dilakukan," ujar Pereira dalam wawancara bersama Premier League.

"Dia adalah juara, dan selalu ingin menang. Jadi karena itu, kami pun berubah sepeti dirinya. Dan kami ingin jadi seperti dia. Itu sangat penting," lanjutnya.

Masih Yakin Dengan Peluang MU

Masih Yakin dengan Peluang MU

Pada akhir pekan kemarin, Pereira turut terlibat dalam kekalahan MU atas Brighton dengan skor 2-3. Walaupun demikian, ia masih tetap yakin dengan peluang timnya menutup musim dengan raihan gelar di tangan.

"Bila anda lihat sekitar, kami memiliki kualitas dan potensi. Kami punya pemain yang sangat bagus," tambah Pereira.

"Ada banyak tim yang bagus di Premier League, dan mereka semakin kuat. Tetapi kami juga semakin kuat," pungkasnya.

Setelah ini, Manchester United akan menghadapi laga berat kontra Tottenham Hotspur di Premier League hari Selasa (28/8) mendatang. Partai tersebut akan berlangsung di markas kebanggaan The Red Devils, Old Trafford.