Saturday, July 28, 2018

Pakai Seragam Dybala, Pogba Beri Sinyal Hengkang?

Pakai Seragam Dybala, Pogba Beri Sinyal Hengkang?

Pakai Seragam Dybala, Pogba Beri Sinyal Hengkang?

w77bet.org - Beberapa waktu belakangan ini, Paul Pogba kerap kali diisukan ingin kembali ke klub yang membesarkan namanya, yakni Juventus. Rumor tersebut kembali berhembus kencang saat pemain asal Prancis itu memberikan sebuah sinyal dengan seragam.

Sejak kedatangannya di Manchester United, Pogba selalu menjadi sasaran kritik dari publik. Penyebabnya pun cukup jelas, ia dinilai gagal menampilkan kemampuan terbaiknya seperti waktu bermain di Italia dulu.

Tetapi, baru-baru ini ia kembali ke puncak performanya saat bermain dengan Prancis dalam ajang Piala Dunia 2018 kemarin. Berkat itu juga, skuat asuhan Didier Deschamps tersebut berhasil melaju hingga menjadi juara.



Mengenakan Baju Dybala

Mengenakan Baju Dybala

Usai berjuang di Rusia, Pogba kini sedang menikmati masa liburannya sebelum kembali ke Manchester United untuk melakoni persiapan pra-musim. Beberapa waktu lalu, ia terlihat sedang berada di Los Angeles.

Seperti yang dirilis dari The Sun, Pogba nampak sedang berlibur dengan mengenakan seragam Argentina di sela-sela liburannya. Sekilas pemandangan tersebut terlihat normal, namun ada sesuatu yang kemudian menarik perhatian publik.

Ia kedapatan sedang memakai seragam bernomor 21 yang dikenakan bintang Juventus, Paulo Dybala. Lantas, foto yang beredar di dunia maya itu langsung membuat kehebohan, dan dianggap sebagai kode kepindahan Pogba.

Namun, pemandangan ini bisa saja sebagai bentuk persahabatan dari Dybala dan Pogba. Seperti yang diketahui, keduanya berteman cukup baik saat masih di Juventus dan sering melakukan selebrasi bersama-sama.

Ditantang Main Apik di MU

Ditantang Main Apik di MU

Setelah menjalani masa-masa libur, Pogba akan segera kembali bergabung dengan Manchester United. Tentu saja ia akan diselimuti oleh harapan besar para pendukung The Red Devils yang ingin melihat tim kesayangannya juara.

Sang pelatih, Jose Mourinho, juga memiliki harapan yang sama dengan penggemar. Beberapa waktu lalu, pria asal Portugal itu menantang Pogba untuk memberikan penampilan yang sama saat bersama klubnya.

"Dan saya berharap dia memahami mengapa dia bisa tampil sangat bagus," ujar Mourinho kepada Marca.